Whats on?

BEAUTY FOOD TRAVEL

Minggu, 11 Mei 2014

Masih ada Allah kok

Hidup itu gak seindah ftv ya? Yg selalu muncul kebahagian dikala sedih. Ya gak? Sometime kl lg sedih tuh kalian pasti need bgt someone yg bisa jadi penenang buat kalian, yg bisa give your a shoulder when you cry. Ya! Semua orang pasti butuh itu. Dan sebagian mereka yg beruntung mungkin mendapatkan semuanya. Gimana buat orang yg tidak seberuntung itu? Gimana mereka melepas semua kesedihan, kejenuhan nya sendiri? Mungkin dari kebanyakan orang pasti menjawab "curhat aja sama temen". Ya! Memang itu salah satu jalan keluarnya. Tapi tidak banyak orang yg mau mendengar curhatan kita. Mungkin ada dr mereka yg benar2 mau mendengar curhatan kita, yg mau membantu kita. Tp apa yakin dia benar2 mendengar? Bukan kah kebanyakan orang didunia ini fake? Yg berpura-pura mendengar curhatan kita, yang memberikan advice ke kita se asal dia ngomong, yg pura-pura ikut bersedih. Ya! dr sekian apa yg mereka lakukan itu. Itu adalah usaha mereka buat menenangkan kita. Tetap harus kita hargai. Kita tetap bilang "makasihh yaaa" dengan emoticon smile. Yg pada kenyataan nya we still sad. Terus gimana? Siapa lg yg bisa bantu kita? Apa SEKARANG MASIH ADA ORANG-ORANG YG BENAR-BENAR TULUS? jangankan tulus untuk jadi teman curhat kita. Apa ada yg TULUS BISA MENYAYANGI DAN MENCINTAI KITA DENGAN SEGALA KEKURANGAN KITA? jawaban nya apa? Mungkin kebanyakan menjawab "sedikit". Terus dimana orang-orang yg termasuk "sedikit" itu?
Ok! balik lagi ke ask "terus gimana? Siapa yg bisa bantu kita?" jawabannya mungkin "Tuhan". Ya! Tuhan memang maha mengetahui segalanya. Segala kesedihan kita. Dia tau semuanya. Lantas apa yg harus kita lakukan? BERDOA! Bcs what? Kita diciptakan oleh-Nya. Kita bisa mengadu, menceritakan semua keluh kesah kita di dunia ini kepadaNya. Even Dia tidak bisa mengubah semuanya saat itu juga, tapi "believe me" hati kita pasti jadi lebih tenang jauh lebih tenang dr sebelumnya. Even hidupmu sesendiri mungkin, sebatang kara and no one cares you. Believe! You still has Allah. Dia Hidup, dia ada di hidupmu. Maka janganlah kamu melupakannya. Jadikan dia yg pertama di hatimu.
Manusia tidak bisa hidup sendiri. Lantas bagaimana orang yg sendiri?  Yg takut akan orang-orang yg ada disekitarnya karna pengalamannya disakiti oleh orang lain, Yg menganggap semua org itu palsu? Gimana? Mereka selalu bertanya-tanya pada hatinya "dimana orang yg baik hati? Dimana orang yg tulus yg bisa menyayangi ku? Dimana orang yg bisa menemani ku setiap saat? Dimana orang yg bisa ngasih pundaknya dikala ku sedih? Aku sudah banyak berdoa kepada penciptaku tapi tak ada titik terang. Aku butuh orang seperti itu. Kirimkan aku 1 orang yg benar-benar tulus hatinya terhadap ku tuhan. Yg bisa menemani ku setiap saat. Yg bisa saling berbagi kebahagian dan kesedihan". Kalian tau? Jadi orang yg selalu berusaha menghadapi masalahnya sendirian itu sungguh besar hatinya dan sungguh hebat jiwa nya . jangan lah kalian berkata "No one behind me. No one can help me. No one cares of me. Just be there a fake people." INGAT! kita masih punya Dia, sang maha pencipta. Jangan berhenti untuk mengucap syukur kepada-Nya ketika kita terjatuh. Lihatlah! Mungkin banyak orang yg mengalami hal lebih parah dari apa yg kita rasakan saat ini. Jangan menyerah! Tetap SEMANGAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar